Wow! Wajah Kevin Lilliana Tanpa Make Up Bikin Gagal Fokus

Kanesia.com– Gadis cantik asal Bandung yang akhir-akhir ini mencuri perhatian publik setelah memenangkan ajang kecantikan dunia Miss Internasional 2017 yang diselenggarakan di Jepang.

Dara cantik yang juga lulusan sarjana desain interior Universitas Kristen Maranatha ini yang juga sebelumnya berhasil mendapuk sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017 banyak membuat orang gagal fokus.

Kevin Lilliana kelahiran tahun 1996 yang memiliki hobi berolahraga ini sering kali tampil polos tanpa riasan make up. Kevin bukan sekedar cantik, namun juga ahli pada bidang desain interior ini percaya diri saat mengunggah gambar dirinya dengan wajah natural. penasaran, yuk liat foto-fotonya di bawah ini, jangan gagal fokus ya.

Doi Saat Olahraga

Wajah cantiknya makin glow saat olahraga ya. Keringatnya aja terlihat seperti mutiara terkena sinar matahari.

Selain olahraga biasa, kevin juga senang melakukan kegiatan outdoor seperti Hiking dan Camping, siapa nih yang mau nemenin doi.

Di sela-sela jeda latihan rutin Gym, Kevin menyempatkan selfie. Wajahnya mulus dan bersih. bukankah Sehat itu Cantik ya. Makin gagal fokus nih.

Kompak olahraga bersama teman-teman Puteri Indonesia 2017. Kalian pilih mana, kalo aku sih masih tetap di Kevin.

Selain berolaharaga, dara cantik ini juga sering menghabiskan waktu di rumah dan melakukan perawatan loh.

Kevin Lilliana di Rumah 

Kevin dengan rambut terurai dan tampil tanpa riasan membuatnya semakin terlihat natural. Kira-kira disini doi sudah mandi belum ya?

Kevin Lilliana Santai Menikmati Waktu

Tampil santai dengan mengenakan kemeja kotak dan jeans, membawa kesan modis dan santai. Kevin juga saat berfoto di ayunan ini tampil tanpa riasan tebal saat melakoni kegiatan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017.

Kevin Lilliana Bersama Keluarga

Berfoto bersama suadara laki-lakinya. Di foto ini kevin tampil minim riasan, sangat manis ya. Dan ini menunjukkan cantik itu bukan dari riasan tapi dari dalam dan juga harus ditunjang dengan kepercayaan diri.

Selain sisi kecantikannya yang memesona, Kevin juga unggul dalam segi wawasan dan perasaan cintanya kepada negara dan bangsanya dan hal inilah juga yang mengantarkan dara cantik ini menjadi Juara Miss Internasional 2017. Dalam orasi singkatnya di hadapan beribu mata di Jepang, Kevin menyatakan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki keberagaman budaya, bahasa dan etnis yang disatukan dalam semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

“Bhinneka Tunggal Ika, Indonesia’s national motto that means ‘Unity in Diversity’. Indonesia is one of the few countries that has such a diversity of cultures, languages and beliefs. That is why I am a big believer in unity in diversity. This world is a beautiful place because of its wide variety, not similarities, and if I become Miss International I will spread these positive values and spread the culture of accepting and respecting differences, because I know that every country has their own cultures, character and identities. Therefore, let’s create a perfect solution by learning, understand and appreciating each other.”

*picture source: instagram.com/kevinlln/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *