Ternyata Ini Alasan Is Keluar Dari Payung Teduh

Kanesia.com – Media relation Payung Teduh, Yurie akhirnya angkat bicara soal keputusan Mohammad Istiqamah Djamad alias Is hengkang sebagai vokalis. Yurie pun mengungkap alasan Is memilih untuk mengundurkan diri dari band yang sudah membesarkan namanya itu.

Rupanya alasan hengkang dari band itu lantaran adanya perbedaan tujuan terkait dalam menjalankan band dan juga soal tempat tinggal. Diketahui, saat ini Is menetap di Makassar. Dikatakan Yurie, Is merasa tak enak akan menghambat langkah band untuk kedepannya nanti.

“Alasan mundurnya Is lebih kepada perbedaan visi tentang menjalankan band tersebut dan proses berkarya. Selain itu, karena Is sekarang berdomisili di Makassar, sehingga takut akan memberatkan gerak langkah dan mobilitas Payung Teduh ke depannya,” terang Yurie yang dikutip dari Tabloid Bintang.

Is memang sudah mengumumkan pengunduran dirinya. Namun, Is masih tetap menjalani aktivitas bersama Payung Teduh hingga akhir 2017. Ini karena Payung Teduh sudah terikat kontrak kerja dan jadwal tampil di berbagai acara.

Is berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar lewat Instagram pada Kamis (9/11). “Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan,” tutur Is sambil mengunggah foto tengah memandang jauh ke arah lautan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *