Setelah Vakum, Jakarta Culinary Feastival 2017 Kembali Digelar

Kanesia.com, Jakarta – Sempat vakum selama 5 tahun, Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017 kembali digelar. Ismaya Live bersama GO-JEK sebagai inisiator acara festival ini mengembalikan kerinduan para pencinta kuliner dengan memberikan berbagai varian kuliner yang siap mengisi waktu akhir pekan Anda bersama keluarga.

JCF 2017 dihelat di samping Senayan City, Jakarta Selatan selama empat hari yaitu dari tanggal 16 – 19 November 2017. Sebanyak 113 kegiatan seperti cooking showcooking demo, workshop, seminar, talkshow, beverage tasting hingga kelas memasak siap memeriahkan pertualangan Anda berwisata kuliner.

Selain itu JCF 2017 juga terdapat banyak spot kuliner seperti restaurant area, Go-Food Eatery, Chef to Table Experience, Food Truck Area, Bar Area dan Dessert Garden. Bagi yang penggemar kopi, coffee room tak ketinggalan dihadirkan dengan menghadirkan 14 gerai kopi ternama.

JCF menjadi dirindukan oleh banyak warga Jakarta karena adanya aspek edukasi dan pengalaman yang tak bisa didapatkan di festival lainnya. JCF memberikan kesempatan tiap pengunjungnya untuk mengasah kemampuan memasaknya langsung bersama sang koki handal.

Festival JCF 2017 dimeriahkan oleh kehadiran koki ternama yakni Ryan Clift dan Jon Lee dari Singapura, Renatta Moeloek dari Indonesia, dan salah satunya adalah koki legendaris Indonesia yakni Sisca Soewitomo.

Berbagai workshop seputar dunia kuliner juga tersedia, tetapi bagi Anda yang tertarik mengikuti workshop ataupun kelas memasak, Anda bisa memesan tiket lewat fitur Go-Tix di aplikasi Go-Jek Anda. Bagi 250 orang pertama yang membeli tiket JCF 2017 via Go-Tix akan mendapatkan free ride senilai Rp 50.000.

Anda tertarik mengikuti serangkaian acara Jakarta Culinary Feastival sekaligus bernostalgia? langsung saja mampir ke area festival. Acara ini tanpa dipungut biaya apapun loh. Yuk datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *