Mobil Kecelakaan, Setnov Meninggal?

Kanesia.com, Jakarta – Jagad politik tanah air kembali dihebohkan dengan kasus hukum yang menimpa Setya Novanto (setnov) terkait dugaan korupsi e-ktp. Tahapan hukum yang begitu berkelit hingga akhirnya Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) memutuskan untuk menjemput paksa politisi yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini. Sayangnya, saat KPK menyambangi rumahnya, Setnov sudah tidak ada dan diduga telah kabur untuk menghindari proses hukum.

Ketika publik bertanya-tanya tentang keberadaannya, beredar kabar bahwa Ketua DPP Partai Golongan Karya ini mengalami kecelakaan. Menurut kabar yang beredar, mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di tepi jalan. Hal itu diperkuat oleh video yang beredar malam jumat (16/11/2017) dengan nomor polisi B1732 ZLO yang merupakan mobil pribadi milik Setnov.

Kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum Setnov, Fredrich Yunadi, saat dikonfirmasi. Menurutnya, Setnov akan berangkat ke salah satu stasiun televisi swasta untuk menjelaskan perkara hukum yang sedang menimpanya. Namun dalam perjalanan, setnov mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan.

“Dirawat di lantai 3 Rumah Sakit Permata Hijau” katanya seperti di kutip dari viva.co.id

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait kondisinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *