Kejam, Orang Tua Tega Buang Bayi

Kanesia.com Jambi – Faisal (34) penjaga mesjid Al Ikhlas, di Kelurahan Kenali Besa, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, menemukan sesosok bayi perempuan di tempat wudhu yang diduga baru saja dilahirkan.

Kepala Polsek Kotabaru, AKP Hendra Manurung, pada hari Jumat, membenarkan hal tersebut.  Katanya warga setempat dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan yang kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan keterangan penjaga mesjid, bayi ditemukan di tempat wudhu laki-laki. Saat itu, Faizal ke kamar mandi dan mencium bau amis kemudian melihat ke tempat itu. Ternyata ditemukan bayi masih dalam kondisi hidup dan berlumuran darah dan air ketuban.

Setelah menemukan bayi tersebut, Ia langsung melapor ke ketua RT setempat, yang bersama warga membawa bayi itu ke puskesmas terdekat dan lalu dibawa ke RS Abdul Manap, Jambi, untuk dirawat secara intensif.

Saat ini kondisi bayi perempuan itu dalam kondisi baik dan masih dirawat di rumah sakit. Polisi tengah bekerja mengungkap orangtua yang tega membuang bayi perempuan lucu tersebut.

ANTARA | wru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *