Indonesia Tantang Tuan Tumah Malaysia Di Semifinal Sea Games 2017

Kanesia, Malaysia — Evan Dimas cs tampil agresif menyerang pertahanan Kamboja, sedangkan Thailand secara mengejutkan berhasil mempecundangi Vietnam setelah sebelumnya kokoh di puncak klasmen grup B. Indonesia menang dua gol dan lsiap tantang tuan rumah Malaysia.

Di babak pertama Garuda Muda memang tak mampu mencetak gol ke gawang Kamboja. Namun Luis Milla sepertinya tak kehabsian akal, Ia memasukkan Febri Hariadi dan Ezra Walian. Indonesia pun memainkan dua striker sekaligus, Marinus dan Ezra.

Beruntung, strategi ini berhasil membuat kreasi serangan Timnas lebih agresif. Hansamu Yama dan Evan Dimas juga bermain disipilin di masing-masing posisi. Hal ini membuat lini depan garuda muda leluasa membombardir pertahanan anak buah Leonardo Vitorino.

Walhasil, Indonesia membawa pulang 3 poin untuk mendampingi rival abadi Thailand ke semifinal 26 Agustus 2017 melawan juara grup A, yang tak lain adalah Malaysia. El Clasico Aisa Tenggara.

Semantara itu, di pertandingan Thailand melawan Vietnam, tim gajah putih berhasil unggul 3 gol dari Vietnam. Ini tentu diluar prediksi kebanyakan pengamat, sebab sebelumnya Vietnam lebih dijagokan lolos. Di pertandingan itu juga, Vietnam bahkan gagal memanfaatkan finalti. Thailand menang, Vietnam Gagal.

Redaksi

 

 

 

 

One thought on “Indonesia Tantang Tuan Tumah Malaysia Di Semifinal Sea Games 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *