Cantik, Inilah 5 Istri Pejabat yang Paling Menyita Perhatian di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Posted on

Veronica Tan (Istri Ahok)

Istri dari Ahok ini tampil mengenakan busana simpel namun terlihat cantik seperti biasanya. Ia mengenakan blouse putih lengan pendek bersiluet kebaya yang dihiasi bordiran serta lace. Ia pun tampak memadukan kebaya modernnya dengan kain batik berwarna kuning keemasan.

sumber foto : detik.com
sumber foto : detik.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Arumi Baschin (Istri Emil Dardak, Bupati Trenggalek)

Arumi Bachsin tampil memesona dengan berbalut kebaya putih dan jarit khas Trenggalek. Kebayanya juga dipadukan dengan kerudung putih yang menutupi sanggulnya.

sumber foto : detik.com
sumber foto : detik.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Annisa Pohan (Istri Agus Yudhoyono)

Annisa Pohan tampil cantik nan ayu dalam balutan kebaya kartini warna silver. Kebaya dipadukan jarik Jawa sertak kalung yang cantik tersemat di leher memberikan kesan elegan. Sedangkan tatanan rambut, Annisa Pohan memilih menerapkan sanggul besar tanpa bunga agar tetap terkesan simpel. Ia juga memakai anting jepit silver sebagai tambahan aksesori.

sumber : kapanlagi.com
sumber : kapanlagi.com

Atalia Praratya (Istri Ridwan Kamil, Walikota Bandung)

Atalia tampil dengan balutan kebaya berwarna hijau yang dipadukan dengan jarit. Kebaya hijaunya yang beraksen lengan melebar di ujung ini dipermanis dengan bros yang ia sematkan di bagian dada sebelah kiri. Model hijab yang dikenakan istri Wali Kota yang akrab disapa Kang Emil ini terlihat ringkas di bagian depan, namun tetap elegan dengan hiasan berwarna emas di bagian atas.

sumber : tribunnews.com

Sherrin Tharia (Istri Zumi Zola, Gubernur Jambi)

Sherrin Tharia tampil mengenakan kain batik jambi. Ia mengenakan pakaian berwarna krem, dengan hijab simpel yang senada. Penampilannya kian menarik dengan sepatu hak tinggi yang sewarna dengan aksen hiasan bermotif bunga pada atasan yang dikenakannya.

sumber : tribunnews.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *